Kamis, 17 Agustus 2023

Si-bungsu Tampil sangat cantik dengan seragam Paskibraka

Nur Laila adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara dari pasangan bapak H. La Umuri, S.Pd.I.,M.M.Pd.,M.M dan ibu Hj. Wa Suriadi, S.Pd.I.,M.M, kini sudah berusia 16 tahun pada Oktober 2023 mendatang.

    Pada momen menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78, Nur Laila sibuk mengikuti latihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Wakatobi tahun 2023 yang dipusatkan di Pangulubelo Wangi-Wangi Selatan Wakatobi.

        Nur Laila terpilih menjadi anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Wakatobi setelah mengikuti semua tahapan seleksi mulai dari administrasi, tertulis dan wawancara sesuai standar nasional yang dilakukan oleh Timsel Kabupaten Wakatobi tahun 2023 dan dinyatakan lulus sebagai anggota Paskibraka perwakilan dari MAN 1 Wakatobi kelas XI-IPA.

https://www.facebook.com/wasuriadiwaadi.wasuriadiwaadi.9/videos/803330194860256

  Pengukuhan Langsung Dilakukan Oleh Bupati Wakatobi H. Haliana SE, Dan Diikuti Oleh Pihak Forkopimda, Kepala OPD, Turut Hadir Juga Orang Tua Siswa Anggota Paskibraka Di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Wakatobi Pada Selasa Malam (15/8).
        Nur Laila Hanya Didampingi Oleh Sang Ayah, H. La Umuri Karena Ibunya Hj. Wa Suriadi Sedang Berada Di Kota Baubau Dalam Rangka Melaksanakan Tugas Sebagai ASN Kementerian Agama. Meskipun Tidak Didampingi Ibunya Ia Terlihat Begitu Bahagia.

          Bupati Wakatobi H. Haliana, S.E., menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Pelabuhan Panggulubelo Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Kamis (17/08 2023)
    
        Pada Upacara Penaikan Bendera Dan Penurunan Bendera Merah Putih Di Pangulubelo Wangi-Wangi Selatan, Si-Bungsu Nur Laila Di Saksikan Oleh Kedua Orang Tuanya Dan Diapit Foto Bersama Usai Upacara.

       Orangtua Nur Laila Hj. Wa Suriadi Datang dari Baubau Ke Wangi-Wangi Khusus  Menghadiri Undangan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Dan Menyaksikan Anaknya Yang Tampil Sebagai Personil Paskibraka. Sebagai Orangtua Kami Merasa Senang Dan Bangga dapat Menyaksikan Putri Bungsunya Tampil Sukses Dan Lancar Melaksanakan Tanggungjawabnya Sebagai Paskibraka, Beliau Juga Berterima Kasih Kepada Semua Pihak Atas Keikutsertaan Nur Laila Sebagai Paskibraka. Semoga Berkah.
        
        Bagi Nur Laila Menjadi Anggota Paskibraka Dalam Rangka Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 Bukan Hal Baru Lagi Karena Sering Mengikuti Pada Tingkat Madrasah Dan Pernah Juga Diberikan Amanah Menjadi Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Pada Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-77 Kementerian Agama Tingkat Kabupaten Wakatobi Tahun 2023 Yang Diselenggarakan Dihalaman MTsN 1 Wakatobi (03/01/2023).
    
  
   
Nur Laila sangat berterima kasih kepada semua pihak atas keikutsertaannya sebagai paskibraka karena menurtnya banyak ilmu yang diperoleh melalui gemblengan saat dirinya mengikuti latihan yang super ketat dan penuh kedisiplinan dari para pelatih semoga berkah. 


Penulis : Admin 





Tambah Komentar Tutup Komentar

Disqus Comments