Rabu, 06 Juni 2018

Yayasan Nurul Jadid Wakatobi, Berbagi di Bulan Ramadhan



Wangi-Wangi, (Laumuriyayasannuruljadidwakatobi) 06 Juni 2018

Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1439 H / 2018 M, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Yayasan Nurul Jadid Wakatobi berbagi berkah Ramdhan di Desa Patuno Kecamatan Wangi-Wangi Kabupaten Wakatobi, Rabu 6 Juni 2018, yang dipimpin langsung oleh La Umuri Ketua LKP Yayasan Nurul Jadid Wakatobi dan didampingi Pembina Yayasan Wa Suriadi, S.Pd.I.,MM.

Ketua LKP Yayasan Nurul Jadid Wakatobi La Umuri menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan salah satu bagian program kerja organisasi yang dipimpinnya untuk berbagi dengan sesama.

" ini bagian dari program kerja kami dan Alhamdulillah bulan ramdhan ini kita manfaatkan dengan sesama yang kurang mampu, semoga menjadi ladang pahala bagi kita " 

Paket yang diberikan adalah Beras ketan merah, beras ketan putih dan idomie dengan sasaran penerima pada 60 orang  para lansia dan dan janda-janda tua di Desa Patuno Kecamatan Wangi-Wangi, paket ini sangat dibutuhkan terutama disaat Olomia Kajiria dan Lebaran Idul Fitri, 

salah seorang penerima yang akrab disapa dengan Wa Ina Edi (89 tahun), menyampaikan " Kuru mai-mai " rasa syukur dan terima kasih kepada Pengelola LKP Yayasan Nurul Jadid Wakatobi yang memiliki kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan ini, mudah-mudahan " Sabhaangkomiu nohuukomiu teimani lumeama, tekapoolia, tekamebaliya, terajaki akoane topoasa uka apa satao dua tao atu uka "

La Umuri menyampaikan kalau aksi yang digelar ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan menjadi kewajiban bagi sesama umat untuk menyisihkan sebagian harta yang dimiliknya. " Kita wajib untuk saling membantu terhadap sesama, terutama yang kurang mampu. Momen Ramdhan inilah yang paling tepat,"

Firman Allah SWT dalam Quran Surat Al-Baqarah Ayat 254

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓا۟ أَنفِقُوا۟ مِمَّا رَزَقْنَٰكُم مِّن قَبْلِ أَن يَأْتِىَ يَوْمٌ لَّا بَيْعٌ فِيهِ وَلَا خُلَّةٌ وَلَا شَفَٰعَةٌ ۗ وَٱلْكَٰفِرُونَ هُمُ ٱلظَّٰلِمُونَ 

Artinya : Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa'at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.

ditempat yang sama La Umuri mengajak semua pihak jika ada keluarga yang tidak memiliki keterampilan maka LKP Yayasan Nurul Jadid Wakatobi siap membantu untuk dilatih dengan berbagai keterampilan / keahlian antara lain, Bahasa Inggris, Komputer, Elektronika, dan Bimbingan Belajar yang siap bekerja pada Dunia Usaha dan Dunia Industri, " harapnya,"

Ingin ke Baitullah ...?

    Mari umrah bersama kami melalui program unggulan Yayasan Nurul Jadid Wakatobi. Kami akan  bimbing sepenuh hati bersama bapak  H. La Umuri, S.Pd.I.,M.M.Pd.,M.M, Pembimbing Manasik Haji Profesional Bersertifikat Kementerian Agama RI Nomor : B.11.016/DJ.II.I/HJ.01/12/2019, dan REGISTER Nomor : 211120195012 Tanggal 11 Desember 2019. 

    Informasi dan pendaftaran, H. La Umuri, WA 082296186005, Alamat Jalan Teekosapi Nomor 71 Kelurahan Wanci Kecamatan Wangi-Wangi Kabupaten Wakatobi Provinsi Sulawesi Tenggara.

    Semoga Allah mudahkan untuk berangkat ibadah ke tanah suci dan Allah berkahi. Aamiin.

    Pendaftaran Umrah cukup DP. Rp.5.000.000, (Lima Juta Rupiah) dan pelunasan satu bulan sebelum keberangkatan.


TERBUKA PELUANG UNTUK BERINVESTASI AKHIRAT, Ayo...! Buruan...

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat- gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Qs. Al Hadid: 18)

Menerima Donasi : Zakat Infak dan Shadaqah (ZIS) untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya.
Donasi terbaik anda sangat berarti dan bermanfaat bagi  saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, Donasi dapat disalurkan melalui Rekening BSI (Bank Syariah Indonesia)

Penyembelihan Hewan Kurban

Nomor Rekening  : 1112234345, Atas Nama : Yayasan Nurul Jadid Wakatobi
Info dan Konfirmasi : 082296186005 (La Umuri) 

“Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah pemberi rezeki sebaik-baiknya.” (QS. Saba’: 39).

Salam Pongingila " Semua BISA Berdonasi "

Tambah Komentar Tutup Komentar

Disqus Comments